PPID Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari Malang

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari Malang

BBIB Singosari Komitmen Tingkatkan Pelayanan




 

29 Juni 2020. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari, pada tanggal 25 - 29 Juni 2020 mengadakan audit internal ke bagian/bidang di BBIB Singosari dan seksi/sub. Bidang dibawahnya. Audit ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam mengintegrasikan SNI.ISO 9001:2015 tentang manajemen mutu dan SNI.ISO 37001:2016 tentang Sistem Anti Penyuapan.
Tujuan audit internal BBIB Singosari adalah antara lain: untuk melihat kesesuaian antara kriteria dengan kondisi sesungguhnya di lapangan; kemudian untuk melihat potensi perbaikan yang berkelanjutan dari penerapan sistem manajemen mutu dan anti penyuapan yang dibangun BBIB Singosari; untuk memeriksa bagian/bidang dalam proses penerapan integrasi ISO; juga untuk memenuhi persyaratan SNI.ISO 9001:2015 dan SNI.ISO 37001:2016.
Kegiatan ini merupakan bentuk Komitmen BBIB Singosari untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan produk BBIB Singosari kepada masyarakat, juga mewujudkan tata kelola birokrasi yang bebas penyuapan.
#kementanRI #DitjenPKH #BBIBSingosari #audit